Posted in Campur-campur, My Life

Keputusan Jadi Youtuber

Akhir-akhir ini aku sering bosan dan sedih dengan hidupku. Kurang ada perkembangan dan kabar yang menggembirakan. Di sela-sela kebosanan, aku biasanya buka Youtube.

Dari Youtube, aku nemu konten-konten yang menarik. Aku sangat terinspirasi dengan beberapa Youtubers. Sejak tinggal di Finlandia tahun 2016, aku sendiri sebenernya punya ide buat bikin Youtube Channel dan berbagi konten menarik. Aku bisa bercerita tentang kehidupan di Finlandia dan kuliah di sana. Aku pun juga sering ambil foto dan video tentang kegiatanku di sana.

Sayangnya, aku malu buat nge-vlog. Aku kurang percaya diri dengan tampang dan mukaku sendiri. Kalau di kehidupan nyata, aku lumayan pede. Tapi kalau direkam kamera, aku malu. Karena itu aku nggak ngevlog atau jadi Youtubers.

Di bulan Maret 2019, aku tiba-tiba termotivasi kembali jadi Youtubers. Aku punya niat untuk berbagi ilmu dan pemikiran. Ya, akhirnya aku mulai ngedit video-videoku yang dulu. Aku aktifin Youtube Channelku. Beberapa video sudah aku upload. Ini beberapa hasilnya.

 

Menarik gak? Subscribe ya? Atau ada ide konten? Aku berharap bisa bawa manfaat dan kebahagiaan lewat Youtube Channel atau vlog aku. Rencananya, aku juga akan berbagi tutorial programming dan juga masak. Harapan lainnya, aku ingin mengobati jenuh dengan edit video dan jadi seorang Youtuber. Semoga bisa konsisten! Aamiin.

Advertisements

Author:

Just April.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s